2 Februari 2019, Bupati Lamtim-Wagub Lampung Terpilih Akhiri Masa Lajang

SABURAI.CO.ID – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim akan mengakhiri masa lajangnya pada 2 Februari 2019.

Hal itu diketahui saat wanita yang juga wakil gubernur (Wagub) Lampung terpilih periode 2019-2024 itu mengumumkan rencana pernikahannya, di media sosial.

Tak pelak, postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat kepada Nunik.

Postingan dalam bentuk videoberdurasi 58 detik itu menampilkan foto Nunik dengan calon suaminya bernama Erry Ayudhiansyah, berlokasi di Swiss-Belhotel Lampung di Bandar Lampung.

Keduanya terlihat mengenakan pakaian adat Lampung dan Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai pakaian prewedding pada Minggu lalu,

Dari kabar yang beredar, calon suami Nunik memiliki nama lengkap Erry Ayudhiansyah, berprofesi sebagai advokat atau pengacara dari kantor Law Office Amir Syamsudin & Partners, berlokasi di Menara Sudirman 9th Floor, Jl. Jenderal Sudirman Kav 60, Jakarta.

Nunik dan Erry terlihat tampak serasi dengan dengan pakaian adat Lampung dan Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk pakaian prewedding-nya.

Chusnunia Chalim yang akrab disapa Nunik memposting undangan pernikahan melalui akun instagram milinya @noenie_ch sejak Jumat,18 Januari 2019, pagi.

Hal ini di benarkan Marketing Communication Executive Swiss-Belhotel Lampung, Windi Nopandra.

“Iya, prewedd-nya Minggu kemarin di Swiss Bar, Swiss-Belhotel,” ujarnya, melalui pesan WhatsApp.

Foto-foto Nunik dengan calon suaminya terlihat diambil dari sejumlah sudut yang ada di Swiss Bar, Swiss-Belhotel.

Seperti tertera dalam undangan tersebut, rencananya pernikahan Nunik dan Erry akan digelar pada 2 Februari 2019, di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, tanah kelahiran Nunik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hakim di Lampung Digerebek sedang Mabuk dengan Dua Wanita

Sab Jan 19 , 2019
SABURAI.CO.ID […]